Sabtu, 06 Agustus 2011

9. CoEnzyme Q10

VIAMORE CoEnzyme Q10 Meningkatkan Metabolisme Tubuh Sehingga Mengatasi Masalah Obesitas/Kegemukan! VIAMORE CoEnzyme Q10 Juga Merupakan Nutrisi Untuk Jantung dan Kaya Dengan Antioksidan


Isi Satu Kotak  : 30 tablet
Harga Non-Member : Rp. 1.288.000 
Harga Member : Rp. 1.028.000 (Harga Terbaik!)

HANYA Rp 34.267 per TABLET untuk PENINGKATAN METABOLISME dan NUTRISI JANTUNG!

Hubungi Kami di 081 259 23817 Untuk MEMBELI CoEnzyme Q10 atau Konsultasi Gratis!

Kami Menjual HASIL! Bacalah Jaminan Dari Kami

Untuk menjadi member VIAMORE, HANYA dibutuhkan biaya pendaftaran SEKALI SEUMUR HIDUP! Proses MUDAH! Banyak Keuntungannya! Hubungi Kami!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CoEnzyme Q10 berfungsi sebagai pembakar lemak. CoEnzyme Q10 membuat sel-sel tubuh kita menghasilkan tenaga untuk terus hidup.

Sebenarnya, tubuh kita dapat menghasilkan CoEnzyme Q10 secara alami. Akan tetapi sekitar usia 21 tahun, level CoEnzyme Q10 alami kita mulai menurun. Itulah mengapa sewaktu kita masih berusia 18 tahun, kita merasa kuat, bertenaga, dan badan kita tetap langsing walaupun kita makan banyak. 
 
Mengapa? Karena sebelum usia 21 tahun, level CoEnzyme Q10 dalam tubuh kita adalah paling optimal sehingga makanan yang kita makan setiap hari dapat dibakar dan digunakan sebagai tenaga. Selain faktor usia, hal-hal lain yang dapat menurunkan level CoEnzyme Q10 adalah diet yang tidak seimbang, penyakit dan stress. 

Menurut pakar dari negara Jepang, sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar sepuluh orang yang mempunyai masalah obesitas juga mempunyai level CoEnzyme Q10 yang rendah. Dengan kata lain, kalau kadar CoEnzyme Q10 menurun, ia akan menyebabkan kadar metabolisme juga menurun.  

Akibatnya, walaupun kita makan sedikit, berat badan masih tetap saja meningkat. VIAMORE CoEnzyme Q10 membantu meningkatkan usaha tubuh kita untuk membakar lemak, sehingga kelebihan lemak dalam tubuh kita dapat dibakar.    

Konsumsi VIAMORE CoEnzyme Q10 dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak-lemak. Selain itu, VIAMORE CoEnzyme Q10 adalah nutrisi untuk jantung dan kaya akan antioksidan untuk pemeliharaan sel-sel tubuh yang sehat.