Sabtu, 06 Agustus 2011

10. FIBER TRIM

VIAMORE FIBERTRIM Berfungsi Untuk Memerangkap Lemak Dan Minyak Dari Makanan Sehingga Menjaga Kadar Kolesterol dan Lemak Dalam Tubuh. Selain Itu, VIAMORE FIBERTRIM Juga Memelihara Kesehatan Usus. Selamat Tinggal PERUT BUNCIT!


Isi Satu Kotak : 25 sachet
Harga Non-Member : Rp. 380.000 
Harga Member : Rp. 318.000 (Harga Terbaik!)

HANYA Rp 15.200 per SACHET untuk USUS SEHAT dan PERUT YANG TIDAK BUNCIT LAGI!

Hubungi Kami di 081 259 23817 Untuk MEMBELI FIBERTRIM atau Konsultasi Gratis!

Kami Menjual HASIL! Bacalah Jaminan Dari Kami

Untuk menjadi member VIAMORE, HANYA dibutuhkan biaya pendaftaran SEKALI SEUMUR HIDUP! Proses MUDAH! Banyak Keuntungannya! Hubungi Kami!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Fungsi utama VIAMORE FiberTrim adalah untuk menjaga kesehatan usus.
 

VIAMORE FiberTrim paling cocok dikonsumsi orang-orang yang mempunyai perut besar. Ini karena berpuluh-puluh tahun usus kita tidak pernah dibersihkan, sehingga banyak sekali kotoran yang tersimpan dalam celah-celah dan lekukan usus kita yang panjang (dan itulah mengapa perut seseorang menjadi besar).

Usus seseorang panjangnya 6 kali lipat tinggi badan orang tersebut. Kalau tidak dikeluarkan, kotoran-kotoran tersebut lama-kelamaan akan menjadi toksin dan menyebabkan masalah sembelit, wasir dan yang lebih parah, kanker usus.  

Kotoran yang menempel pada dinding usus juga dapat menurunkan fungsi usus kita untuk menyerap nutrisi. Karena itu, nutrisi apapun yang kita konsumsi (mahal atau murah), tidak akan mendatangkan hasil (sia-sia) karena penyerapan usus yang terganggu. 

Setiap sachet VIAMORE FiberTrim dibuat dari 10 gram serat (fiber) yang larut dalam air dan yang tidak larut dalam air. VIAMORE FiberTrim khusus dibuat dari tumbuh-tumbuhan alami dan tidak menggunakan bahan kimia. Serat yang tidak larut dalam air dan serat yang larut dalam air berfungsi membersihkan dan mengeluarkan kotoran-kotoran yang telah bertahun-tahun tersimpan pada lekukan usus kita.

Sekilas, VIAMORE FiberTrim sepertinya mempunyai fungsi yang hampir sama dengan VIAMORE ProDetox. Ini ada benarnya, namun yang berbeda adalah WAKTU pengkonsumsian VIAMORE FiberTrim and VIAMORE ProDetox (karena mereka mempunyai fungsi utama yang berbeda). Perbedaan waktu ini PENTING SEKALI!

VIAMORE FiberTrim diminum SEBELUM MAKAN sedangkan VIAMORE ProDetox diminum SETELAH MAKAN dan/atau SEBELUM TIDUR MALAM (tergantung program yang Anda ikuti). Meskipun kedua produk ini sama-sama berfungsi untuk membersihkan usus, namun "tugas" utama mereka berbeda. 

VIAMORE FiberTrim bertindak seperti "jala" yang akan memerangkap lemak, minyak, dan zat-zat TIDAK bergizi lain yang masuk ke dalam tubuh BERSAMA MAKANAN dan akan dibuang langsung ke usus besar. VIAMORE ProDetox membantu gerakan peristaltik usus besar sehingga SETELAH MAKANAN DICERNA TUBUH, kotoran-kotoran dan racun-racun dalam usus besar dapat dibuang pada saat buang air besar. 

VIAMORE FiberTrim and VIAMORE ProDetox memang akan memberikan hasil maximal ketika dikonsumsi bersama (terutama bila Anda sendang menjalani program Viamore). Kedua produk ini BAGUS SEKALI dikonsumsi dalam satu hari ketika Anda TAHU bahwa Anda akan menyantap makanan yang TIDAK SESUAI GOLONGAN DARAH. Karena makanan tersebut merupakan racun bagi Anda, jadi HARUS DIBUANG.    

Manfaat lain VIAMORE FiberTrim: 
  • Membuang lemak dan kolesterol yang kita makan (dengan buang air besar) 
  • Menjaga kadar gula dalam darah supaya stabil
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi dalam usus yang bersih 
  • Menjaga dan memacu pembiakan bakteri baik di dalam usus sehingga dapat mencegah masalah usus seperti wasir, sembelit, dan kanker usus
     
Komposisi VIAMORE FiberTrim:
Psyllium (Plantago Ovata), Oat bran powder, Serat (Epal & Pectin), 1, 3-Beta Glucan, FOS (Fructo-oligosaccharides), Slippery elm bark.
Cara Mengkonsumsi VIAMORE FiberTrim: 
Masukkan 1 sachet VIAMORE FiberTrim ke dalam 200 ml air biasa/dingin, dikocok sampai larut dan langsung di minum 15 menit sebelum makan.