Sabtu, 06 Agustus 2011

12. PROTRIM

Badan Dan Kulit Anda Menjadi Kendor Setelah Program Pelangsingan? PROTRIM Satu-satunya Produk Berbahan Organik Yang Berfungsi Membakar Lemak dan Memadatkan Otot! PROTRIM Juga Mengandung 68 Nutrisi Untuk Metabolisme Lemak dan Glukosa Yang Optimal.



Isi Satu Kotak : 25 sachet
Harga Non-Member : Rp. 406.000 
Harga Member : Rp. 398.000 (Harga Terbaik!)

HANYA Rp 15.920 per SACHET untuk OTOT PADAT dan KULIT KENCANG!

Hubungi Kami di 081 259 23817 Untuk MEMBELI PROTRIM atau Konsultasi Gratis!

Kami Menjual HASIL! Bacalah Jaminan Dari Kami


Untuk menjadi member VIAMORE, HANYA dibutuhkan biaya pendaftaran SEKALI SEUMUR HIDUP! Proses MUDAH! Banyak Keuntungannya! Hubungi Kami!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ProTrim berfungsi sebagai pemadat otot dan pengencang kulit. Satu sachet ProTrim mengandung 68 jenis nutrisi yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan metabolisme lemak dan glukosa.

ProTrim kaya dengan protein berkualitas yang disebut “Isolated Soy Protein” (ISP) yang berfungsi utama memadatkan dan mengencangkan otot serta kulit. Hasilnya, Anda tidak hanya menjadi langsing tetapi kulit dan otot juga menjadi kencang.  

Seseorang yang kekurangan nutrisi akan sering merasa lapar. Menurut para ahli, lapar adalah reaksi otak yang memberitahu kalau kita menderita kekurangan gizi di dalam tubuh. Karena itu, kalau kita makan makanan yang tidak bergizi, pencernaan tubuh kita secara otomatis akan merasa lapar sekali.  

Selain membakar lemak, ProTrim juga memberikan 68 jenis nutrisi yang lengkap dan khusus kepada tubuh sehingga sangat membantu proses penurunan berat badan. Anda akan merasa heran mengapa Anda tidak lagi merasa lapar ketika mengikuti program pelangsingan Viamore.

Selamat tinggal badan kendor! Selamat datang otot dan kulit yang kencang!