Sabtu, 06 Agustus 2011

KONSULTASI GRATIS

Anda Ragu-ragu Bagaimana Harus Memulai Pola Hidup Sehat Sesuai Golongan Darah? Karena Semua Suplemen Viamore SANGAT BAIK Untuk Kesehatan, Suplemen Viamore Mana Yang Seharusnya Anda Konsumsi Terlebih Dahulu? Program Kesehatan VIAMORE Mana Yang Harus Saya Jalani? 


KARENA ITULAH HARTONO TEAM MENYEDIAKAN KONSULTASI GRATIS!

Hubungi Kami di 081 2340 4218 untuk berbicara dengan kami secara pribadi. Atau, Anda bisa membaca halaman Tanya Jawab untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan kalangan umum.

Memang ada TIPS-TIPS bermanfaat dan LANGKAH-LANGKAH AWAL yang harus dijalankan untuk memulai pola hidup sehat sesuai golongan darah, diantaranya: 
  • Menentukan jenis golongan darah Anda
  • Mengukur kandungan % Lemak dan VFA (Visceral Fat Analysis) dalam tubuh Anda dengan timbangan khusus (hal ini akan SANGAT membantu kami dalam menganalisa kondisi kesehatan Anda)
  • Menganalisa keluhan-keluhan kesehatan yang Anda alami dan mempelajari pola hidup Anda (apakah pola hidup dan pola makan Anda telah SESUAI dengan golongan darah?)
  • Menganalisa apakah Anda PERLU mengikuti PROGRAM KESEHATAN VIAMORE
  • Bila Anda TIDAK PERLU menjalankan PROGRAM KESEHATAN VIAMORE, jenis makanan, olahraga, dan suplemen Viamore apa yang akan MENGHILANGKAN keluhan-keluhan kesehatan Anda?
  • Bila Anda PERLU menjalankan PROGRAM KESEHATAN VIAMORE, program APA yang perlu Anda jalankan dan BAGAIMANA menjalankannya? 
  • Jenis makanan apa yang HARUS dan yang TIDAK BOLEH  Anda konsumsi selama PROGRAM KESEHATAN VIAMORE?
  • Dan seterusnya...

Bahkan dalam mengkonsumsi suplemen Viamore-pun, ada DUA MACAM suplemen yang berfungsi sebagai DETOX yang SANGAT VITAL untuk dikonsumsi TERLEBIH DAHULU SEBELUM Anda mengkonsumsi suplemen-suplemen Viamore lain. 

Bila tubuh TIDAK didetoksifikasi terlebih dahulu, maka SEMUA nutrisi yang masuk TIDAK AKAN DAPAT diserap oleh tubuh. Hasilnya? Uang Anda terbuang cuma-cuma. Kami MENGHARGAI uang yang Anda keluarkan dan SANGAT PEDULI dengan kesehatan Anda. 

TUNGGU APA LAGI? SEGERA Hubungi Kami di 081 2340 4218.