Sabtu, 06 Agustus 2011

JAMINAN DARI KAMI

Bila Anda Jujur Dengan Kami Tentang Masalah Kesehatan Anda dan Anda Taat Mengikuti Anjuran Kesehatan VIAMORE Dari Kami, Anda Pasti Akan BERHASIL Menjadi Sehat! BUKTIKAN SENDIRI! KESEHATAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI!

Kami, Hartono Team, Benar-benar Menjunjung Tinggi Prinsip-prinsip di dalam buku "The Seven Habits of the Highly Effective People" (Tujuh Kebiasaan Manusia Yang Sangat Efektif) Yang Diajarkan Oleh Stephen Covey. Ketujuh Prinsip Tersebut Adalah: 
  1. Jadilah Proaktif 
  2. Merujuk Pada Tujuan Akhir
  3. Dahulukan Yang Utama
  4. Berpikir Menang/Menang
  5. Berusaha Mengerti Terlebih dahulu, Baru Dimengerti
  6. Wujudkan Sinergi
  7. Asahlah Gergaji

Dengan ketujuh prinsip di atas, kami senantiasa diingatkan untuk selalu BERUSAHA melayani Anda SEBAIK-BAIKNYA dan dengan penuh TANGGUNG JAWAB. Sebagai satu team, kami sudah terbiasa bekerja sama untuk memecahkan banyak masalah. Kami senang membantu dan membina klien kami supaya mencapai keberhasilan, termasuk keberhasilan untuk menjadi sehat.

Anda akan dibina oleh STAFF dari HARTONO TEAM yang sudah BERPENGALAMAN menangani berbagai macam keluhan kesehatan. HARTONO TEAM HANYA memberikan nasehat kesehatan yang SESUAI dengan bimbingan 2 (dua) AHLI NUTRISI VIAMORE yang SUDAH BERPENGALAMAN membantu banyak orang menjadi SEHAT (dengan mengikuti pola hidup sesuai golongan darah). 

Kami MENJAMIN bahwa bila Anda JUJUR dan TAAT, maka Suplemen VIAMORE akan BEKERJA dengan maksimal dan Anda PASTI AKAN melihat HASILNYA dalam waktu 2-4 minggu! Suplemen VIAMORE memang benar-benar UNIK karena VIAMORE HANYA memproduksi suplemen kesehatan yang sesuai golongan darah. 

Kami juga HANYA akan menyarankan Anda untuk mengkonsumsi suplemen VIAMORE yang Anda PERLUKAN SAJA! Contoh: Bila Anda telah mengkonsumsi suplemen VIAMORE ProHeart Nutrients (PHN), kami akan memberitahu bahwa Anda TIDAK PERLU mengkonsumsi VIAMORE CoEnzyme Q10 (CoQ10) karena di dalam VIAMORE ProHeart Nutrients sudah terkandung CoQ10. 

Karena itulah kami BERANI memberikan JAMINAN kepada Anda bahwa Anda akan SEHAT (selama diagnosis Viamore menyatakan bahwa penyakit anda BELUM TERLAMBAT untuk ditangani). Apa yang menentukan bahwa suatu penyakit itu BELUM TERLAMBAT atau SUDAH TERLAMBAT untuk ditangani? Ada beberapa faktor. Karena itulah kami menyarankan Anda Menghubungi Kami untuk Konsultasi Gratis.

Tidak hanya itu saja, suplemen VIAMORE cocok untuk SEMUA JENIS KELAMIN dan segala umur. Anak berusia 6 bulan ke atas BISA MULAI diperkenalkan produk Viamore. Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut tentang konsumsi suplemen VIAMORE untuk anak-anak serta ibu hamil dan menyusui.

Kami, Mitra Bisnis Viamore, mengikuti jejak and prinsip VIAMORE untuk MENJUAL HASIL! 

Bila Anda mempunyai saran dan/atau kritik yang membangun, silahkan hubungi kami. Kami selalu menerapkan inovasi tiada henti dan SELALU SIAP untuk berubah.