Sabtu, 06 Agustus 2011

C. SUPLEMEN KESEHATAN GOLONGAN DARAH - VIAMORE

SUPLEMEN KESEHATAN Anda Juga HARUS SESUAI GOLONGAN DARAH! Ini Penting Sekali!

 

Selain makan dan olahraga yang sesuai golongan darah, SUPLEMEN kita juga HARUS SESUAI dengan GOLONGAN DARAH kita. Mengapa?

Sama halnya seperti makanan yang TIDAK SESUAI golongan darah akan MENJADI racun bagi tubuh, demikian juga SUPLEMEN yang TIDAK SESUAI GOLONGAN DARAH. Itulah mengapa ada orang yang merasakan khasiat suatu suplemen, tetapi ada pula orang yang tidak merasakannya (bahkan sampai sakit karena mengkonsumsi suplemen tersebut).

Kami adalah Mitra Bisnis Viamore yang telah MENGKONSUMSI dan MEMBUKTIKAN sendiri khasiat dari suplemen VIAMORE yang sesuai golongan darah. 

Kami juga telah membina banyak orang mengikuti pola hidup sehat sesuai golongan darah yang dianjurkan Viamore, dan semua yang benar-benar taat merasakan hasilnya. Lihat halaman "Testimony" kami untuk membaca pengalaman beberapa teman-teman kami yang sudah sukses bersama Viamore.  

Pernahkah anda merasa BINGUNG ketika harus memilih suplemen kesehatan?  

Ya, Anda dihadapkan pada RATUSAN MACAM suplemen kesehatan dan Anda diberitahu bahwa SEMUA SUPLEMEN TERSEBUT PENTING untuk Anda.  Bagaimana Anda tidak bingung?  Bukan saja anda TIDAK MUNGKIN MEMBELI semua suplemen tersebut, namun bila Anda mampu membeli semuanya, Anda TIDAK MUNGKIN PUNYA WAKTU untuk MENGKONSUMSI semua suplemen tersebut. 

Pada jaman sekarang, masyarakat TIDAK DIBERI PENGARAHAN bahwa MAKANAN kita DAPAT menjadi NUTRISI atau RACUN bagi kita. Viamore-lah PERINTIS produk suplemen kesehatan di dunia yang sesuai golongan darah. Karena itu, VIAMORE TIDAK MENGHABISKAN WAKTU dan ENERGI untuk memproduksi suplemen yang nutrisinya bisa didapatkan langsung dari makanan kita sehari-hari.   

Viamore juga PERINTIS ahli kesehatan sesuai golongan darah di Indonesia yang dengan TULUS HATI akan memberitahu Anda makanan apa yang merupakan RACUN atau NUTRISI bagi Anda, dan suplemen apa yang Anda PERLUKAN atau yang TIDAK Anda PERLUKAN.  Itulah sebabnya pula Viamore mengadakan SEMINAR GRATIS di beberapa kota di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, lihatlah halaman "Jadwal Seminar". 

Tahukah anda MENGAPA Viamore TIDAK memproduksi RATUSAN MACAM suplemen kesehatan. (Sampai saat ini, HANYA ada 12 MACAM suplemen yang diproduksi Viamore.) Sebagai ahli suplemen kesehatan sesuai golongan darah, Viamore BENAR-BENAR TAHU suplemen kesehatan apa yang diperlukan untuk menjadikan tubuh kita sehat secara MENYELURUH. 

Semua suplemen Viamore diciptakan untuk saling melengkapi sehingga menunjang kesehatan SELURUH organ tubuh. Bila keseluruhan organ tubuh BERFUNGSI DENGAN BAIK, maka tubuh kita akan sehat. Suplemen Viamore adalah suplemen makanan alami dari bahan-bahan nabati yang organik (BUKAN SINTETIS). Rangkaian suplemen Viamore bermanfaat untuk:

-Kesehatan DARAH
-Kesehatan USUS
-Kesehatan JANTUNG
-Kesehatan GINJAL
-Kesehatan OTAK
-Kesehatan HATI (LIVER)
-Kesehatan PARU-PARU
-Kesehatan LAMBUNG
-Kesehatan PANKREAS
-Kesehatan SEL-SEL TUBUH (memacu REGENERASI sel-sel)
-Kesehatan HORMON
-Kesehatan KULIT
-Kesehatan SENDI
-Kesehatan TULANG
-Kesehatan OTOT
-Kesehatan MATA

 
...dan MASIH BANYAK LAGI manfaat suplemen Viamore bagi kesehatan tubuh kita secara MENYELURUH.

Tidak hanya itu saja. Masih banyak hal-hal lain yang membuat produk Viamore
benar-benar berbeda dari suplemen-suplemen yang lain. Berikut ini keunggulan produk-produk Viamore: 
  • Pertama di dunia - perintis dalam pasaran, satu-satunya produk makanan suplemen organik bergizi lengkap yang diformulasikan khusus dan sesuai golongan darah.
  • Konsep kesehatan sesuai "Golongan Darah" telah diakui sebagai "Revolusi Kesehatan" di dunia.
  • Kajian penyelidikan selama 15 tahun dan di dukung oleh tim ahli ilmuwan.
  • Penggunaan bahan baku organik, nabati dan alami: 
    • Prebiotik dan Probiotik
    • Enzim-enzim pengantar dan enzim-enzim pencernaan
    • Organik hijau yang memberikan khasiat antioksidan
    • Nutrisi sesuai golongan darah
  • Menggunakan teknologi canggih dan terbaru:
    • Bio Technology
    • Nano Technology
    • Molecullor Distillation
    • TransDermal Delivery System
       
  • Penyerapan sehingga minimal 90%
  • Semua produk Viamore diakui oleh Badan-Badan Pemerintah dan Organisasi Kesehatan berikut ini: