Sabtu, 06 Agustus 2011

6. NUTRA T-PEUTIC JOINTS (NTJ)

Cegahlah ARTHRITIS Dengan VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ), Satu-satunya Suplemen dan Nutrisi Untuk Sendi Yang Sesuai Golongan Darah, Dengan Formulasi Istimewa, Unggul dan Lengkap Untuk Penjagaan Sendi dan Tulang Rawan Yang Sehat. Anda TIDAK AKAN DAPAT Menemukan Suplemen Sendi Sebanding VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ).

Isi Satu Kantong   : 30 sachet
Harga Non-Member : Rp. 888.000 
Harga Member : Rp. 738.000 (Harga Terbaik!)

HANYA Rp 29.600 per SACHET untuk TERHINDAR DARI PENYAKIT ARTHRITIS!

Hubungi Kami di 081 259 23817 untuk MEMBELI Nutra T-Peutic Joints (NTJ) atau Konsultasi Gratis!

Kami MENJUAL HASIL! Bacalah Jaminan Kami

Untuk menjadi member VIAMORE, HANYA dibutuhkan biaya pendaftaran SEKALI SEUMUR HIDUP! Proses MUDAH! Banyak Keuntungannya! Hubungi Kami!  
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setiap orang ingin supaya dirinya tetap bugar dan sehat di usia senja. Namun, berbagai penyakit degeneratif (penyakit yang menyebabkan penurunan fungsi dan kualitas tubuh) justru sering menyerang mereka pada usia senja. Salah satunya penyakit degeneratif ini adalah penyakit yang menyerang persendian.

Beberapa jenis penyakit sendi atau gangguan sendi:
  • Osteoarthritis (pengapuran sendi)
    • Osteroarthritis adalah pengapuran sendi yang disebabkan karena rusaknya tulang rawan. Tulang rawan ini berfungsi sebagai bantalan antara tulang-tulang yang membentuk sendi. Hilangnya tulang rawan mengakibatkan tulang-tulang dalam suatu persendian saling tergosok sehingga menghasikan rasa yang sangat nyeri sekali pada sendi.  Biasanya menyerang suatu sistem persendian tertentu.

  • Rheumatoid Arthritis
    • Rheumatoid Arthritis adalah peradangan sendi yang KRONIS dan merupakan suatu penyakit "autoimmune" yaitu penyakit yang mana sistem imunitas kita menyerang jaringan-jaringan sehat di dalam tubuh. Rheumatoid Arthritis mempengaruhi kesehatan organ-organ tubuh yang lain dan biasanya menyerang beberapa sistem persendian.
        

  • Asam urat (Gout)
  • Reumatik
  • Encok


Apakah penyakit sendi itu?

Selama ini, pengapuran sendi (Osteoarthritis) seringkali disalah artikan sebagai penyakit yang disebabkan karena kelebihan kalsium di dalam tulang. Padahal, Osteoarthritis (yang merupakan golongan reumatik) tidak ada hubungannya dengan kelebihan konsumsi kalsium. Osteoarthritis sebenarnya timbul akibat gerakan yang berlebihan pada sendi, serta tekanan berat badan tubuh seseorang kepada sendi-sendi tertentu.

Osteoarthritis dimulai dari kerusakan tulang rawan sendi yang kemudian diikuti pertumbuhan osteofit, penebalan tulang subkondral, dan kerusakan ligamen. Pengapuran ini biasanya menyerang sendi penopang tubuh, seperti tulang belakang, lutut, pinggul, jari tangan dan jari kaki serta otot sekitar sendi. Jika tidak segera diatasi, penyakit ini bisa menimbulkan kerusakan seluruh organ sendi bahkan menimbulkan kecacatan.


Dalam setiap gerakan yang terjadi, tulang kita menggunakan sistem persendian. Penelitian menunjukkan lutut seseorang mengalami tekanan dari berat badannya sebesar:
- 2 x lipat sewaktu berjalan
- 4 x lipat sewaktu menaiki tangga
- 6 x lipat sewaktu berolah raga
- 8 x lipat sewaktu berjongkok

 
Gejala-gejala masalah persendian atau penyakit Arthritis:
  • Di pagi hari, sendi merasa kaku dan sakit (morning stiffness)
  • Salah satu atau beberapa bagian persendian mengalami bengkak 
  • Sendi mengalami inflammasi dengan warna kemerahan dan rasa hangat di sekitarnya
  • Hilangnya kemampuan menggerakkan persendian dengan normal
  • Rasa sakit yg menyiksa (nyeri) pada persendian bagian dalam
  • Rasa nyeri yang bertambah pada lutut bila naik atau turun tangga
  • Nyeri pada jari kaki dan terasa mengganggu pada saat mengendarai mobil (seperti saat menginjak kopling) 
  • Sering merasa nyeri/kaku ketika jari tangan ditekuk, dan pada saat melakukan aktifitas, dan bahkan ketika sedang istirahat

Faktor penyebab penyaki
t Arthritis:
  1. Usia: seiring bertambahnya usia 
  2. Faktor genetik/keturunan: keluarga mempunyai riwayat Rheumatoid Arthritis
  3. Jenis kelamin
  4. Cedera karena kecelakaan 
  5. Penyakit Endokrin (masalah hormon) dan masalah metabolisme 
  6. Defek neurologic: kerusakan syaraf
  7. Kepadatan (density) massa tulang yang menurun 
  8. Obesitas/kegemukan 
  9. Mobilitas yang tinggi – pergerakan tubuh yang terlalu tinggi seperti olahraga yang agresif 
  10. Pekerjaan tertentu yang menuntut gerakan-gerakan penuh secara berulang-ulang (seperti jongkok atau berlulut dengan mengangkat beban berat) sehingga menyebabkan kemerosotan kualitas tulang rawan sendi
  11. Gaya hidup yang tidak sehat – merokok dan mengkonsumsi alkohol 
  12. Pola makan yang salah (tidak sesuai golongan darah) dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan Purina (yaitu makanan mengandung protein tinggi), asin dan gorengan. Makanan-makanan ini akan meningkatkan kadar asam urat di dalam darah

Adakah pencegahan terhadap penyakit Arthritis?
ADA! Pencegahan Osteoarthritis sebaiknya dimulai sedini mungkin dengan mengenali faktor resiko penyakit tersebut, menjaga berat badan yang normal dan olahraga sesuai golongan darah. Dengan berlatih fisik secara teratur (seperti bersepeda, berenang dan senam rematik), hal ini akan menguatkan otot quadriceps kita dan menghindarkan dari penggunaan sendi yang berlebihan.

Selain itu, Anda PERLU mengkonsumsi VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ). Sendi Anda JUGA BUTUH NUTRISI supaya sehat! Bila organ-organ tubuh Anda lainnya sehat namun sendi Anda mengalami gangguan, Anda juga tidak akan bisa berfungsi secara maksimal. Anda tidak akan dapat melakukan aktivitas normal sehari-hari atau mengalami kesulitan berolahraga. Akibatnya, Anda jutsru tidak bisa menjaga agar tubuh tetap sehat.

 
Mengapa VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ) Begitu Unik?

VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ) adalah minuman campuran Matrix Collagen Ikan Bio Aktif Hydrolyzed dengan bahan aktif lainnya untuk mengatasi masalah sendi dan tulang rawan:
  • VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ) mengandung “Matrix Collagen Ikan Bio Aktif Hydrolyzed” yang merupakan kolagen ikan yang sesuai untuk semua jenis golongan darah dan lebih mudah dicerna untuk penyerapan yang lebih tinggi. “Matrix Collagen Ikan Bio Aktif Hydrolyzed” lebih mudah diserap dan merupakan bahan dasar dalam pembentukan dan perawatan tulang rawan dan sendi badan.
  • VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ) mengandung Glucosamine Hydrochloride (HCL) dan MethylSulfonylMethane (MSM). Kedua nutrisi sendi ini bersama-sama membentuk glycosaminoglycans yang merupakan sebagian komponen tulang rawan sendi (cartilage) dan dapat menolong produksi cairan pelincir (synovial fluid) yang sangat berguna untuk sendi tulang.
    • Catatan: Glucosamine Hydrochloride (HCL) TIDAK meningkatkan tekanan darah bagi mereka yg mengalami masalah tekanan darah tinggi

  • VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ) mengandung Devil’s Claw Extract yang merupakan bahan anti inflamasi (peradangan) dan analgesik natural (obat anti sakit alami) yang bisa menolong mengurangi inflamasi (peradangan) dan rasa sakit pada tulang sendi.

Manfaat lain
VIAMORE Nutra T-Peutic Joints (NTJ):
  • Membina tulang rawan yang baru 
  • Memastikan bahwa tisu penyambung sendi-sendi dalam keadaan sehat
  • Melumasi sendi (dengan memproduksi cairan pelincir/pelumas)
  • Mengurangi rasa sakit pada tulang sendi 
  • Mengurangi inflammasi

Komposisi: 
Bio Active Hydrolyzed Matrix Collagen, Glucosamine HCL (AJF), Methylsulfonylmethane (MSM), Devil's Claw Extract, Fermented Hyluronis Acid (HA) - (non-animal base), Curcuma Longa, Zingiber Officinale, Rose Hip (Vitamin C) dan Inulin (FOS).  

Cara Penggunaan: 
Masukkan 1 sachet ke dalam 200 ml air dingin/biasa, aduk beberapa kali dan minum. Minum 1-2 kali sehari sesudah makan, atau sesuai kebutuhan. Hubungi Kami untuk Konsultasi Gratis.