Sabtu, 06 Agustus 2011

7. LE'GREEN

Sel-Sel Darah Merah Yang TIDAK SEHAT Adalah PENYEBAB PENYAKIT KRONIS! VIAMORE Le’ Green Mengeluarkan Toksin Dan Mencegah Supaya Racun Makanan TIDAK Menggumpal Pada Organ-Organ Tubuh. Anda Ingin Mencegah Terjadinya Penyakit Kronis Seperti Kanker? VIAMORE LE'GREEN Solusinya!

Isi Satu Kotak Kecil  : 15 sachet
Harga Non-Member : Rp. 525.000 
Harga Member        : Rp. 440.000
Isi Satu Kotak Besar  : 30 sachet
Harga Non-Member : Rp. 1.025.000 
Harga Member : Rp. 855.000 (Harga TERBAIK!)
HANYA Rp 28.500 per HARI untuk TERHINDAR DARI PENYAKIT KRONIS!

Hubungi Kami di 081 259 23817 Untuk MEMBELI LE'GREEN atau Konsultasi Gratis!

Kami MENJUAL HASIL! Bacalah Jaminan Kami

Untuk menjadi member VIAMORE, HANYA dibutuhkan biaya pendaftaran SEKALI SEUMUR HIDUP! Proses MUDAH! Banyak Keuntungannya! Hubungi Kami!  
 -----------------------------------------------------------------------------------

VIAMORE Le’Green adalah produk yang unik dan unggul karena VIAMORE Le’Green adalah satu-satunya suplemen makanan organik bergizi lengkap, yang diformulasikan secara tepat untuk masing-masing golongan darah. 

Fungsi pertama VIAMORE Le’Green yaitu memberi nutrisi lengkap sesuai golongan darah untuk seluruh tubuh agar bisa berfungsi dengan optimal. 

Fungsi kedua VIAMORE Le’ Green adalah membantu mencegah penyakit kronis dengan mengeluarkan toksin dan mencegah lektin makanan pantangan agar tidak menggumpal dan melekat di organ-organ tubuh. (Makanan yang tidak sesuai dengan golongan darah mempunyai lektin yang melawan darah dan melekat pada darah).  

Hanya diperlukan waktu kurang lebih dua minggu bagi VIAMORE Le’Green untuk memberikan khasiat tetapi kita sudah dapat merasakan perbedaannya hanya dalam waktu tiga hari setelah mengkonsumsi VIAMORE Le’Green. 



Foto di atas adalah suatu hasil analisa mikroskop yang melihat sel-sel darah kita. Dalam foto itu, lektin sudah melekat pada darah dan menyebabkan gumpalan yang akan mengganggu sistem-sistem di tubuh. Setelah menggunakan VIAMORE Le’Green selama kurang lebih dua minggu, kita melihat sel-sel darah menjadi sehat kembali. 

Perhatikan bahwa di dalam sel darah merah dalam foto di atas terdapat lebih banyak warna putih (yang artinya stress). Kalau stress yang tinggi berkelanjutan, maka warna putih akan menyebar dengan lebih cepat dan kalau terbentuk seperti jembatan, maka seseorang akan mempunyai resiko lebih tinggi terhadap penyakit KANKER. 

Perhatikan perbedaan hasilnya setelah dua minggu menggunakan VIAMORE Le’Green. Sel-sel darah merah menjadi sehat dan tidak ada bintik-bintik putih. 

Bahan-bahan VIAMORE Le'Green diformulasikan khusus mengikuti keperluan masing-masing golongan darah. VIAMORE Le’Green tidak hanya menekankan kepada bahan baku yang sesuai golongan darah saja, tetapi VIAMORE Le’Green juga merupakan satu-satunya produk yang memenuhi kualifikasi untuk disebut sebagai “whole food” (makanan lengkap).  

Di dalam VIAMORE Le’Green juga terkandung Prebiotik (Enzim Pengantar) dan Probiotik (Enzim Pencernaan) yang juga sesuai golongan darah tertentu. Kandungan organik hijau dalam VIAMORE Le’Green memberi khasiat antioksidan tinggi. Bahan baku VIAMORE Le’Green tidak ditumbuhkan dengan menggunakan pupuk kimia (yang bisa merusak kualitas nutrisi tumbuh-tumbuhan). 

Yang paling mengagumkan, VIAMORE Le’Green mengandung 85 jenis nutrisi dalam bentuk vitamin-vitamin, garam galian dan asam amino yang sesuai dengan masing-masing golongan darah.  

*Cara penggunaan VIAMORE Le’Green bagi golongan darah AB adalah satu sachet VIAMORE Le’Green A pada pagi hari dan satu sachet VIAMORE Le’Green B pada sore hari.